PEDULI SESAMA, BABINSA KODIM SINJAI BANTU SEMBAKO

Bintara pembina desa (Babinsa) yang dalam tugas kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan selalu dapat memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya. Tujuannya membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Pasir Putih Koramil 1424-06/Sinjai Borong Sertu Kahar Y membantu salah seorang warganya dengan memberikan sembako sebagai wujud kepedulianya kepada warganya di lingkungan Jennae kelurahan Pasir Putih, Minggu (18/10/2020).

Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada warganya yang membutuhkan agar tercipta hubungan sosial antara Babinsa dan warga binaannya.

Dikatakannya, kegiatan seperti ini merupakan salah satu tugas pokok babinsa selaku aparat kewilayahan untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

About kodim1424

Check Also

BABINSA KODIM SINJAI BERSAMA WARGA SERBU DUSUN KORONG DESA SAMATURUE.

SINJAI. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Samaturue Posramil Tellulimpoe, Kodim 1424/Sinjai Sersan Kepala Kamaruddin.B melaksanakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.